lastets prodack :
Home » » OBAT HERNIA DAN CELANA HERNIA

OBAT HERNIA DAN CELANA HERNIA

{[['']]}

Hernia merupakan penonjolan isi rongga perut melalui selaput yang melemah dari dinding perut. Pada umumnya hernia yang kita kenal adalah turunnya usus ke bagian bawah perut atau bahkan sampai pada testis yang di akibatkan adanya peninggian tekanan di dalam rongga perut dan disertai melemahnya otot dinding perut.
Penyakit memang sangat menyiksa, dikarenakan rasa sakit yang mendera terus terjadi tanpa bisa dihindari. Terapi obat dan celana hernia dapat membantu anda, baik meredakan rasa sakit secara cepat, untuk kemudian dapat menyembuhkan sakit anda.

MANFAAT OBAT DAN CELANA HERNIA

Celana hernia merupakan terapi konservatif sebagai alat penyangga hernia agar tidak bertambah besar dan parah, sedangkan kedua bantal penyangga sebagai terapi penguat otot-otot dinding perut (terapi refleksi otomatis).
Celana hernia ini di rancang dan di buat secara khusus bagi penderita hernia baik sebelum/sesudah operasi. Celana ini dibuat dari bahan yang berkualitas dan di kerjakan secara halus sehingga enak di pakai, aman dan nyaman serta tidak menimbulkan iritasi
Sebagai pendukung terapi ini anda juga membutuhkan obat hernia yang akan mempercepat proses penyembuhan sakit anda

DOSIS & SARAN PEMAKAIAN OBAT DAN CELANA HERNIA

Celana Hernia
Produk ini dapat digunakan pada kedua sisinya jadi anda tidak perlu khawatir terbalik dalam memakainya.Setelah pemakaian celana jangan direndam atau dicuci, cukup dibersihkan dengan lap basah, dan diangin-anginkan hingga kering
Obat Hernia
Minumlah 3 kali sehari dengan dosis 8 – 10 pil sekali minum.
Bahan herbal seperti halnya jamu dapat dikonsumsi dalam jumlah banyak tanpa menyebabkan overdosis. Hal ini karena bahan-bahan tersebut alami dan dengan mudah dapat diserap dan didaur oleh tubuh.

Harga Obat dan Celana Hernia Rp. 500.000

Share this article :

Posting Komentar

 
Sedia : Obat Pembesar Penis | Vimax Asli Canada | Obat Peninggi Badan | Obat Kuat | Alat Bantu Sex
Copyright © 2011. Kecantikan herbalku | - All Rights Reserved
Template Created by GRAHA KECANTIKAN HERBALKU Di Optimasi Oleh JEAN sHOP
Proudly powered by Blogger