lastets prodack :
Home » » OBAT AMBIEN DAN WASIR DRAGONREAR

OBAT AMBIEN DAN WASIR DRAGONREAR

{[['']]}

Banyak orang yang berusia 30 atau 40 yang menderita ambeien/ wasir. Ketika muncul serangan ambeien akan terasa nyeri yang sangat menyusahkan penderitanya. Para penderita ambeien/ wasir saat ini boleh bernafas lega, karena telah hadir obat Dragonrear yang ampuh mengatasi penyakit ambeien secara tuntas tanpa operasi.
Pil Dragonrear merupakan ramuan herbal yang merupakan warisan pengobatan cina kuno yang diproses secara higienis dengan teknologi modern sehingga aman digunakan dan tanpa efek samping

MANFAAT OBAT AMBEIEN DAN WASIR DRAGONREAR

Produk ini dapat langsung menghilangkan pembengkakan luar dalam, pendarahan , serta meredakan rasa sakit karena bengkak pada pemakaian awal. Dengan pemakaian teratur obat wasir ini dapat membasmi homorroids secara tuntas hingga ke akar-akarnya

DOSIS & SARAN PEMAKAIAN OBAT AMBEIEN DAN WASIR DRAGONREAR

Minumlah obat ini 3 kali sehari dengan setiap kali minum 5 butir obat sekaligus. Obat ini adalah jamu herbal sehingga tidak akan menimbulkan overdosis.

Harga Obat Ambeien dan Wasir Dragonrear Rp. 200.000

                         INFO PEMESANAN  HUBUNGI :

085776555017
082327498760

Pemesanan via jasa Pengiriman :
Se-JABODETABEK,BANDUNG,SURABAYA,SEMARANG,YOGYAKARTA,luar jawa dan luar Negeri.via pengiriman km kirim lewat JNE,TIKI,VIA POS dll.

Setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran, kami akan segera mengirim barang yang anda pesan ke alamat anda. Pengiriman barang membutuhkan waktu kurang-lebih 1-3 hari. Jika barang belum juga sampai, harap konfirmasi kepada kami.

KEPUASAN KONSUMEN YANG KAMI UTAMAKAN TRIMAKASIH.

 

Share this article :

Komentar baru tidak diizinkan.
 
Sedia : Obat Pembesar Penis | Vimax Asli Canada | Obat Peninggi Badan | Obat Kuat | Alat Bantu Sex
Copyright © 2011. Kecantikan herbalku | - All Rights Reserved
Template Created by GRAHA KECANTIKAN HERBALKU Di Optimasi Oleh JEAN sHOP
Proudly powered by Blogger