lastets prodack :
Home » » GROUW-UP SUPER(PENINGGI BADAN)

GROUW-UP SUPER(PENINGGI BADAN)

{[['']]}

” GROW-UP USA”
suplemen multi peninggi badan
hormon pertumbuhan adalah hormon yang berperan dalam mengendalikan pertumbuhan otot dan organ lainya, mempengaruhi kecepatan pertumbuhan tubuh.
bila anda merasa bertubuh pendek sebaiknya mengkonsumsi ”GROW-UP” . -” GROW-UP” adalah obat peninggi badan untuk segala umur, produk ini tercipta dari inovasi terbaru yang di dukung dengan riset dan bukti.

” GROW-UP” adalah obat herbal yang diambil dari rempah-rempah alam yang di peroses dengan teknologi mutahir oleh para ilmuwan di amerika serikat.
-” GROW-UP” banyak dikonsumsi para olahragawan, angkatan atau militer untuk mempercepat pertumbuhan badan agar cepat tinggi dalam kadar proposional untuk memenuhi setandar international
-secara klins setelah terciptanya ” GROW-UP” banyak permintaan untuk di jual bebas ke halayak karena begitu hebatnya dan terbukti nyata.Tanpa efek samping 100% aman.

” GROW-UP” dikatakan obat multi karena bisa juga untuk memperkuat daya ingat atau IQ dan setamina badan agar tetap sehat, vit sepanjang hari.cocok di konsumsi para pelajar yang membutuhkan daya ingat dan konsentarasi tinggi.
” GROW-UP” dapat di konsumsi pria dan wanita untuk segala umur dalam waktu 1 bulan tinggi badan anda akan bertambah 5-15cm.


komposisi obat peninggi badan " GROW-UP " :

Placenta Hominis 18.8 %
Radix Augechcae Sinensis 16%
Radix Rehmannic 14 %
Zincic Notoginseng 36 %
Radix Pheoniae Alba 10 %
Rhizomachuanxing 5.2 %


spesifikasi " GROW-UP " :
1 kotak isi 250 capsul

harga : 150.000,-

delivery order

085776555017
082327498760

atau kunjungi situs kami di www.kecantikan-herbalku.blogspot.com

Pemesanan via jasa Pengiriman :
Se-JABODETABEK,BANDUNG,SURABAYA,SEMARANG,YOGYAKARTA,luar jawa dan luar Negeri.via pengiriman km kirim lewat JNE,TIKI,VIA POS dll.

Setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran, kami akan segera mengirim barang yang anda pesan ke alamat anda. Pengiriman barang membutuhkan waktu kurang-lebih 1-3 hari. Jika barang belum juga sampai, harap konfirmasi kepada kami.

KEPUASAN KONSUMEN YANG KAMI UTAMAKAN TRIMAKASIH.





Share this article :

Komentar baru tidak diizinkan.
 
Sedia : Obat Pembesar Penis | Vimax Asli Canada | Obat Peninggi Badan | Obat Kuat | Alat Bantu Sex
Copyright © 2011. Kecantikan herbalku | - All Rights Reserved
Template Created by GRAHA KECANTIKAN HERBALKU Di Optimasi Oleh JEAN sHOP
Proudly powered by Blogger