lastets prodack :
Home » » orange+green tea slimming juice (pelangsing badan)

orange+green tea slimming juice (pelangsing badan)

{[['']]}


ORANGE+GREEN TEA SLIMMING JUICE 100% ORIGINAL.
pelangsing Orange+Grean Tea Slimming Juice, memperkuat tekanan darah berguna dalam hipertensi, memberikan kontribusi untuk peningkatan kualitatif dalam darah, imroves pencernaan, mengaktifkan otak, merangsang metabolisme sel, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membunuh bakteri .
Tidak hanya segar untuk dikonsumsi saat cuaca panas, ORANGE+GREEN TEA SLIMMING JUICE berkhasiat untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan aman. Bagi mereka yang ingin langsing tanpa obat , hanya menghabiskan ORANGE+GREEN TEA SLIMMING JUICE setiap hari dan mengikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini.
Khasiat
Orange+Grean Tea Slimming Juice untuk menurunkan berat badan pernah dibuktikan dalam sebuah penelitian pada tahun 2005. Penelitian yang dilakukan di Arizona State University menunjukkan, kandungan vitamin C dalam jeruk dapat mengurangi timbunan lemak.



PILIHLAH LANGKAH 1 SAMPE 5
Langkah 1: Tambahkan Orange+Grean Tea Slimming Juice dalam menu sarapanKatherine Zeratsky, ahli diet dari mayoclinic mengatakan bahwa minum segelas Orange+Grean Tea Slimming Juice setelah makan pagi untuk menghindari makan berlebihan. Selain itu, kandungan vitamin C di dalamnya juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh sepanjang hari, sehingga tubuh selalu fit dan sistem metabolisme terus berfungsi secara normal.


Langkah 2: Ganti soft drink dengan
Orange+Grean Tea Slimming Juice
Tidak hanya meningkatkan daya tahan tubuh sehingga jarang sakit, Orange+Grean Tea Slimming Juice juga mengandung gula kurang dari minuman ringan. Singkirkan minuman kalori tinggi lembut, beralih ke Orange+Grean Tea Slimming Juice yang rasanya sama-sama menyegarkan.


Langkah 3: Sediakan sebotol
Orange+Grean Tea Slimming Juice dalam tas sebagai stokSebuah studi pada tahun 2008 membuktikan konten poliphenol dalam jeruk dapat mempertahankan hidrasi atau isi air dalam tubuh, sambil mempertahankan rasa kenyang lebih lama. Dengan menyediakan sebotol Orange+Grean Tea Slimming Juice sebagai bekal, minuman ini dapat dikonsumsi kapan saja jika badan terasa lapar makan snack dan Orange+Grean Tea Slimming Juice.


Langkah 4: Minum
Orange+Grean Tea Slimming Juice sebelum makanSama seperti saat sarapan, segelas Orange+Grean Tea Slimming Juice sebelum makan bisa membuat perut merasa kenyang lebih cepat sehingga menghindari makan berlebihan. Orange+Grean Tea Slimming Juice juga membantu karbohidrat serat dari sayuran atau kompleks dalam pelaksanaan sistem pencernaan.


Langkah 5: Minum
Orange+Grean Tea Slimming Juice sebelum tidurMinum segelas Orange+Grean Tea Slimming Juice 1,5 jam sebelum tidur dapat mencegah rasa lapar, sehingga tidak dianjurkan untuk makan makanan ringan. Orange+Grean Tea Slimming Juice juga akan menjaga cairan yang memadai sepanjang malam sehingga sistem dijamin untuk tetap sebagai metabolisme pangan saat ini selama tidur.


efektif:
menormalkan metabolisme, mengatur fungsi pencernaan, dan membantu membersihkan lemak tubuh.


kontraindikasi:
anak-anak dan wanita hamil.


penggunaan:
satu sachet sehari, cocok untuk minuman dingin atau panas.


spesifikasi:
12 sachet X 15gms.


penyimpanan:
disimpan pada tempat yang sejuk dan kering.

HARGA GROSIR:
BELI 1 Paket Harga Rp.150.000,-
BELI 3 BONUS 1 Paket Harga Rp.450.000,-



PEMESANAN / KONSULTASI :
Telpon / SMS
 

085776555017


Pemesanan via jasa Pengiriman :

Se-JABODETABEK,BANDUNG,SURABAYA,SEMARANG,YOGYAKARTA,luar jawa dan luar Negeri.pengiriman kami kirim lewat via POS,JNE,TIKI dll.


Setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran, kami akan segera mengirim barang yang anda pesan ke alamat anda. Pengiriman barang membutuhkan waktu kurang-lebih 1-3 hari. Jika barang belum juga sampai, harap konfirmasi kepada kami.


KEPUASAN  KONSUMEN YG KAMI UTAMAKAN ,TERIMA KASIH.


Pemesanan via jasa Pengiriman :

Se-JABODETABEK,BANDUNG,SURABAYA,SEMARANG,YOGYAKARTA,luar jawa dan luar Negeri.via pengiriman km kirim lewat JNE,TIKI,VIA POS dll.


Setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran, kami akan segera mengirim barang yang anda pesan ke alamat anda. Pengiriman barang membutuhkan waktu kurang-lebih 1-3 hari. Jika barang belum juga sampai, harap konfirmasi kepada kami.


KEPUASAN KONSUMEN YANG KAMI UTAMAKAN TRIMAKASIH.


Share this article :

Komentar baru tidak diizinkan.
 
Sedia : Obat Pembesar Penis | Vimax Asli Canada | Obat Peninggi Badan | Obat Kuat | Alat Bantu Sex
Copyright © 2011. Kecantikan herbalku | - All Rights Reserved
Template Created by GRAHA KECANTIKAN HERBALKU Di Optimasi Oleh JEAN sHOP
Proudly powered by Blogger