lastets prodack :
Home » » WHITENING SATTO (PEMUTIH BADAN)

WHITENING SATTO (PEMUTIH BADAN)

{[['']]}
 

Satto hand and body whitening moisturizer ini sangat aman, terbuat dari resep kuno wanita jepang, yang di olah menggunakan teknologi tinggi yang modern sehingga khasiat nya tetap terjaga. Cream pemutih satto hand body lotion ini terdaftar di DEPKES RI, di badan POM. Jadi aman dan sudah di uji oleh pemerintah RI. Tidak perlu soal khasiat dan efek samping dari cream ini, jelas aman dan terbukti bagus untuk memutihkan kulit dan anggota badan yang hitam atau kurang putih.

Mengandung collagen, vitamin E dan whitening ( dermawhite ) yang dapat membantu merawat kulit anda agar jadi lembut, halus, kelihatan putih alami dan tidak kering. Collagen nya bisa membuat kulit jadi kencang dan singset, vitamin E memberikan gizi bagi kulit dan menutup pori pori. Dan pemutih alami yang bekerja secara cepat memutihkan secara aman dan tanpa iritasi kulit.

Satto whitening ini sangat aman bagi semua jenis kulit, tidak menyebabkan iritasi dan gangguan kulit. Tidak menyebabkan gatal gatal pada kulit wanita. Aroma nya wangi dan bisa bikin rileks,

Satto whitening ini bisa juga untuk pria dan wanita, usia remaja hingga orang tua.

Cara penggunaan :
Gunakanlah 2 kali sehari pagi dan sore hari. Oleskan secara merata pada tangan, kaki dan biarkan hingga kering, jangan dibilas.

POM CD 1009601588



harga @RP.150.000,-
 


 via order

085776555017
082327498760


atau kunjungi situs kami di www.kecantikan-herbalku.blogspot.com

Pemesanan via jasa Pengiriman :
Se-JABODETABEK,BANDUNG,SURABAYA,SEMARANG,YOGYAKARTA,luar jawa dan luar Negeri.via pengiriman km kirim lewat JNE,TIKI,VIA POS dll.

Setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran, kami akan segera mengirim barang yang anda pesan ke alamat anda. Pengiriman barang membutuhkan waktu kurang-lebih 1-3 hari. Jika barang belum juga sampai, harap konfirmasi kepada kami.

KEPUASAN KONSUMEN YANG KAMI UTAMAKAN TRIMAKASIH
Share this article :

Komentar baru tidak diizinkan.
 
Sedia : Obat Pembesar Penis | Vimax Asli Canada | Obat Peninggi Badan | Obat Kuat | Alat Bantu Sex
Copyright © 2011. Kecantikan herbalku | - All Rights Reserved
Template Created by GRAHA KECANTIKAN HERBALKU Di Optimasi Oleh JEAN sHOP
Proudly powered by Blogger