lastets prodack :
Home » » PERONTOK BULU SUPER (YOFUME)

PERONTOK BULU SUPER (YOFUME)

{[['']]}






>>PERONTOK BULU SUPER (YOFUME)


Dalam 1 paket YOFUME terdiri dr Depilatory Cream dan Treatmen Cream YOFUME Depilatory Cream berbahan dasar dr bahan Ekstrak akar tumbuhan alam yg berfungsi utk menghilangkan bulu / rambut dr lengan,kaki,ketiak,dada,paha,selangkangan dan area lainnya yg tdk ingin ditumbuhi bulu dg tetap membuat kulit halus,lembut dan licin,produk ini juga bisa menghilangkan bulu / rambut yg baru tumbuh.

Treatmen Cream berbahan dasar Amino Acid ( Asam Amino ) dan mineral yg berfungsi menghaluskan kulit terutama pada bagian yg baru di hilangkan bulu rambutnya.

ATURAN PAKAI : Bersihkan area badan yg ingin di hilangkan bulunya dg air hangat lalu di lap dg handuk sampai kering terus oleskan Depilatory Cream pd area bulu,diamkan selama 5-7 menit lalu bersihkan dg handuk halus,bulu akan rontok menempel pada handuk lalu bersihkan dg air hangat dilap dg handuk hingga kering Dan oleskan Treatment Cream pada area yg telah di hilangkan bulunya agar mendapatkan kulit yg Sehat,Halus dan Lembut.

Kemasan 1 paket Depilatory dan Treatment Cream isi

70gram

100% OBAT HERBAL TANPA EFEK SAMPING..!!!
Rp. 150.000,-
PEMESANAN / KONSULTASI :
Telpon / SMS
 

085776555017
082327498760

Pemesanan via jasa Pengiriman :
Se-JABODETABEK,BANDUNG,SURABAYA,SEMARANG,YOGYAKARTA,luar jawa dan luar Negeri.pengiriman kami kirim lewat via POS,JNE,TIKI dll.

Setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran, kami akan segera mengirim barang yang anda pesan ke alamat anda. Pengiriman barang membutuhkan waktu kurang-lebih 1-3 hari. Jika barang belum juga sampai, harap konfirmasi kepada kami.


KEPUASAN  KONSUMEN YG KAMI UTAMAKAN ,TERIMA KASIH.
Share this article :

Komentar baru tidak diizinkan.
 
Sedia : Obat Pembesar Penis | Vimax Asli Canada | Obat Peninggi Badan | Obat Kuat | Alat Bantu Sex
Copyright © 2011. Kecantikan herbalku | - All Rights Reserved
Template Created by GRAHA KECANTIKAN HERBALKU Di Optimasi Oleh JEAN sHOP
Proudly powered by Blogger